Perbedaan Delphi 7 Pro dan Delphi 7 Lite

Sabtu, 07 Maret 20152komentar


Gambar Samping Kanan  Adalah Delphi 7 Profesional. Dari Gambar Diatas Dapat Disimpulkan Bahwa Delphi Ini Tidak Bisa Membaca Komponen Yang Kita Gunakan. Dimana Saat Kita Mengetik "Edit1" Dia Tidak Bisa Mendeteksinya. Begitu Kita Tambahkan Titik (.) Delphi Ini Baru Bisa Membaca Pilihan Source Misalnya "Text"



Gambar Di Samping Kiri Adalah Delphi Lite 7.3.4.3 Dari Gambar Diatas Dapat Disimpulkan Bahwa Delphi Ini Bisa Membaca komponen Yang Kita Gunakan. Dimana Pada Saat Kita Ketik "edt" Maka Muncul Pilihan Edt1 Dan Edt2. Karena Yang Kita Gunakan Cuman 2 Maka Yang Muncul 2. Coba Yang Kita Gunakan 10 Maka Yang Muncul Juga 10 Jenis Edt



Apabila Kita Telah Menulis Source. Pada Delphi 7 Profesional. Warna Begin Dengan If Adalah Sama. Begitu Juga Dengan Warna End. Kelihatannya Biasa Saja.



Apabila Kita Telah Menulis Source. Pada Delphi 7.3.4.3 Warna Begin Dengan If Adalah Berbeda Dimana Warna Begin Merah Dan Warna If Orange. Kalau Begini Delphi Akan Menyenangkan Dan Memberikan Kemudahan Dalam Membuat Source.

Sumber Artikel : ► http://apapun-itu.com/index.php?topic=10.0



Semoga membantu dan bermanfaat bagi anda semua. Saya ucapkan terima kasih karena sudah berkunjung ke blog yang sederhana ini.

Artikel Lainnya :

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

9 Maret 2015 pukul 21.07

Mantabb :D

10 Maret 2015 pukul 00.11

hehehehe......nuhun guru!

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DiAjarWe - All Rights Reserved